Sukses


Sadio Mane Ungkap Resep Kekompakan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool Sadio Mane mengungkapkan resep di balik kekompakan skuat The Reds. Menurutnya kekompakan itu buah dari kerja keras tim pada sesi latihan.

Sejak dilatih oleh Jurgen Klopp, permainan Liverpool berubah. The Reds jadi lebih ofensif dan haus gol.

Mereka bisa tampil dengan atraktif. Sayangnya, The Reds tak bisa tampil seimbang. Lini depan memang haus gol, tapi barisan belakang gampang dibobol.

Namun, pada musim ini performa Liverpool benar-benar solid, meski awalnya sempat goyah. The Reds mampu tampil seimbang dan kompak dari lini per lini.

The Reds sekarang mampu bersaing masuk zona empat besar dan telah menapak ke semifinal Liga Champions. Mane dan dua rekannya di lini depan juga tampil kian kompak. Menurut pemain asal Senegal ini, permainan Liverpool sekarang jadi impresif berkat kerja keras di sesi latihan selama beberapa tahun belakangan ini.

“Tidak ada pemimpin. Itu lebih merupakan sensasi. Ini adalah sesuatu yang Anda pelajari setelah dua tahun berlatih di tempat latihan," ucapnya seperti dikutip Daily Mail, Kamis (26/4/2018). 

“Anda akhirnya menafsirkannya secara alami selama pertandingan. Itu tergantung ketika lawan memainkan operan tertentu dan siapa yang mereka beri umpan. Itu adalah tanda bagi semua orang untuk bergerak. Tidak ada yang perlu berteriak, kami tahu dalam situasi apa menekan dan dalam situasi apa kami mundur dan mengendurkan tekanan. Ini tentang membaca arah main rival," terangnya.

“Ketika Anda melihat lawan membuat umpan tertentu, Anda tidak perlu melihat ke belakang Anda. Anda tahu 100 persen bahwa semua rekan kerja Anda akan bergerak bersama Anda," imbuh pemain andalan Liverpool tersebut. 

Sumber: Bola.net 

 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer