Sukses


Manchester United Incar Pemain Southampton

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabakarkan mengincar bek Southampton, Cedric Soares, untuk menjadi suksesor Antonio Valencia. Pemain asal Portugal tersebut dinilai sebagai calon yang tepat dengan strategi Jose Mourinho.

Antonio Valencia masih tampil menawan sebagai bek kanan Manchester United. Namun, pemain asal Ekuador itu sudah berada pada fase akhir kariernya.

Pada Agustus 2018, Valencia akan berusia 33 tahun. Selain itu, kontrak Valencia bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2019.

Hal tersebut membuat The Red Devils memprioritaskan untuk mendatangkan full back baru pada bursa transfer musim panas 2018. Cedric Soares yang berasal dari Portugal dianggap pantas menempati posisi tersebut.

Peluang Manchester United untuk memboyong Cedric Soares cukup terbuka. Selain faktor dari pemain yang ingin mencari tantangan baru, nasib Southampton juga bisa menentukan masa depan sang pemain.

Saat ini, Southampton terancam terpental dari Premier League. Hingga pekan ke-35, The Saints masih berada zona merah, yaitu perinkat ke-18.

Namun, Manchester United membutuhkan biaya yang cukup besar untuk memboyong Soares. Southampton membanderol pemain berusia 26 tahun tersebut sebesar 20 juta pounds (Rp 386,84 miliar).

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer