Liverpool Tak Akan Dengarkan Tawaran untuk Mohamed Salah

Oleh Aditya Wicaksono pada 27 Apr 2018, 13:31 WIB
Diperbarui 29 Apr 2018, 13:15 WIB
Mohamed Salah

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Mohamed Salah, menjadi buah bibir karena performa istimewanya pada musim 2017-18. Hal tersebut membuatnya dikaitkan dengan klub top asal Spanyol, Real Madrid.

Saat ini, Mohamed Salah sering disandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Hal tersebut membuat Real Madrid kepincut untuk merekrutnya.

Tak tanggung-tanggung, Los Blancos siap membayar hingga 200 juta pounds (Rp 3,86 triliun) jika Liverpool bersedia melepas Salah. Namun, The Reds tak akan tergiur dengan tawaran tersebut.

Sebelumnya, Liverpool mengalami situasi serupa dengan Philippe Coutinho. Sempat bersikeras akan mempertahankanya, Liverpool tak kuasa menahan keinginan sang pemain untuk hijrah ke Barcelona.

Namun, kali ini situasinya akan berbeda. Hal tersebut dikarenakan Salah merasa kalau tempatnya adalah di Premier League.

"Setelah hengkang dari Chelsea, saya telah berniat untuk kembali ke Premier League. Saya akan membuktikan kalau saya pantas bermain di kompetisi tersebut," ujar Salah.

"Tawaran untuk bermain bersama Liverpool sangat sulit ditolak. Itulah kesempatan saya untuk kembali ke Premier League. Dan terbukti, saya membuat keputusan yang tepat," ungkap Salah.

Keinginan sang pemain untuk bertahan, membuat Liverpool merasa tenang. Hal tersebut membuat mereka bisa menolak berapa pun tawaran yang datang untuk merekrut Salah.

Sumber: The Sport Review

Functional Training, Olahraga yang Cocok untuk Masyarakat Urban