Sukses


Manajer Huddersfield Town Buka Peluang Tangani Chelsea

Bola.com, Huddersfield - Manajer Huddersfield Town, David Wagner, mengaku tak menutup kemungkinan untuk menggantikan posisi Antonio Conte sebagai manajer Chelsea. Menurutnya, tantangan tersebut akan sulit untuk dilewati.

Huddersfield Town tampil tak mengecewakan pada Premier League 2017-18. Berstatus sebagai klub promosi, Huddersfield Town berpeluang bertahan di kompetisi tersebut.

David Wagner menjadi aktor di balik performa positif Huddersfield. Ia pun disebut menjadi satu di antara kandidat yang pas untuk menggantikan Conte.

Menanggapi kabar tersebut, Wagner menyatakan kalau ia siap jika mendapat kesempatan untuk hijrah ke klub yang lebih besar.

"Chelsea dan Frankfurt tertarik kepada saya? Saya sudah mendengar kabar tersebut. Saya tak menutup peluang hijrah jika tawaran tersebut benar-benar datang," ujar Wagner.

"Tetapi sebelum melanjutkan diskusi, saya ingin memastikan Huddersfield bertahan di Premier League terlebih dahulu."

"Di kemudian hari, saya akan membicarakan hal ini bersama pemilik Huddersfield. Saya berutang banyak dengan klub ini," ungkap Wagner.

Saat ini, Huddersfield menempati peringkat ke-16 pada klasemen sementara Premier League. Huddersfield masih menyisakan empat pertandingan dan perbedaan nilai posisi ke-11 hingga ke-16 hanya berjarak tiga poin.

Sumber: Football London

Video Populer

Foto Populer