Sukses


MU Sudah Siapkan Pengganti Valencia

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) akan meremejakan tim. Salah satu pemain yang akan dicarikan penerusnya adalah bek kanan asal Ekuador, Antonio Valencia.

Valencia tidak lama lagi akan genap berusia 33 tahun. Meski tampil bagus musim ini, MU merasa perlu mencari bek kanan yang berusia lebih muda ketimbang eks pemain Wigan Athletic itu. 

Menurut laporan Manchester Evening News, MU melirik bek kanan Southampton Cedric Soares sebagai kandidat terkuat penerus Valencia. Petinggi MU kepincut dengan penampilan menawan Cedric.

Meski Southampton terpuruk di papan bawah klasemen, Cedric termasuk salah satu bek kanan terbaik di Liga Inggris. Harga Cedric juga tidak akan terlalu mahal.

Jika Southampton sampai terdegradasi dari Liga inggris, harga pemain Portugal itu bakal tergerus setengahnya. MU harus bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Juventus.

 

 

2 dari 3 halaman

Tottenham dan Juventus

Tottenham melirik Cedric karena pos bek kanan mereka kurang tangguh pasca ditinggal Kyle Walker ke Manchester City pada bursa transfer musim panas lalu.

Sedangkan Juventus menyiapkan Cedric sebagai pengganti bek senior Stephen Lichtsteiner. Pria Swiss itu kemungkinan didepak Juventus akhir musim nanti.

3 dari 3 halaman

Faktor Portugal

Namun ketimbang Juventus dan Tottenham, MU punya kelebihan yang bisa membuat mereka memenangi persaingan mendapatkan Cedric.

Manajer Jose Mourinho akan memegang peran penting dalam usaha merekrut Cedric. Kebetulan Mourinho juga berasal dari Portugal.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer