Sukses


Owen Sebut Statistik Berpihak pada Manchester United Saat Ladeni Arsenal

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Michael Owen, yakin Setan Merah akan memenangi laga kontra Arsenal pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (29/4/2018). Menurut Owen, secara statistik Jose Mourinho (manajer MU) sangat mendominasi pertemuan kontra Arsene Wenger (manajer Arsenal). 

"Jose Mourinho sebagian besar memegang kendali pada pertemuannya dengan Arsene Wenger selama bertahun-tahun dan hanya kalah dua dari 18 pertandingan sebelumnya. Jose tidak pernah kalah dari bos Gunners dalam tujuh pertandingan kandang sebelumnya," kata Owen kepada BetVictor, Sabtu (28/4/2018). 

“United akan didukung oleh kemenangan semifinal mereka atas Spurs pada akhir pekan lalu dan saya mengharapkan mereka bisa mengalahkan klub London Utara lagi," sambung Owen, yang juga pernah memperkuat Liverpool. 

Owen memprediksi fokus Arsenal akan terbelah karena pada tengah pekan depan akan melakoni leg kedua semifinal Liga Europa kontra Atletico Madrid. 

"Arsenal kemungkinan akan akan fokus pada leg kedua di Madrid pekan depan. The Gunners belum meraih poin dalam laga tandang di 2018 dan saya berharap United bisa menunjukkan permainan yang terbuka dan menghibur,” kata Owen.  

Pertandingan melawan Manchester United akan menjadi partai terakhir Arsene Wenger di Old Trafford sebagai manajer Arsenal. Pria asal Prancis itu sudah mengumumkan akan mundur dari Arsenal pada akhir musim 2017-2018. Wenger akan mengakhiri kebersamaannya bersama klub London yang sudah terjalin selama hampir 22 tahun.

Arsenal saat ini menghuni peringkat keenam di klasemen Premier League dengan koleksi 57 poin dari 34 pertandingan. Owen yakin Manchester United bisa memberikan penderitaan kepada Wenger di Old Trafford.

Sumber: Bola.net 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Michael Owen

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer