Sukses


Mourinho Akan Tetap Kenang Arsene Wenger

Madrid - Jose Mourinho mengaku sangat menghormati Arsene Wenger. Mourinho, pelatih Manchester United (MU) menyebut Wenger memiliki tempat spesial untuk dia.

Wenger juga menyebut akan selalu mengenang Wenger sebagai lawan yang tangguh. Terutama saat Wenger membawa Arsenal jadi juara Liga Inggris dengan status "The Invicbles" alias tak terkalahkan dalam semusim.

"Saya yakin fans United akan selalu ingat ketika Arsenal jadi rival terberat mereka dan saya akan ingat Wenger sebagai rival tangguh, sebagai manajer invicibles. Itu adalah tahun pertama saya di Inggris," ucap Mourinho sebelum laga MU vs Arsenal, Minggu (29/4/2017).

Wenger telah memantapkan hatinya untuk tidak lagi menjadi manajer Arsenal pada musim depan. Kebersamaan yang dirajut sejak tahun 1996 akan berakhir pada Juni yang akan datang. Kiprah Wenger di Arsenal terhenti pada tahun ke-22.

Pada awal tahun 2000-an, Wenger adalah rival utama United yang masih dilatih oleh Sir Ale Ferguson. Momen ini diyakini oleh Mourinho akan selalu dikenang oleh fans United.

"Saat saya datang di tahun 2004, Arsenal juara tanpa sekalipun kalah. Itu adalah cara yang tepat untuk mengingat Wenger," tegas Mourinho.

2 dari 2 halaman

Tak Akan Pensiun

Mourinho tidak tahu apa yang akan dilakukan oleh Wenger begitu tidak lagi menjadi manajer Arsenal. Tapi, dia yakin bahwa pria Prancis tersebut tidak akan pensiun dari sepakbola. Bahkan, sangat mungkin Wenger akan melatih di klub lainnya.

"Saya tidak berpikir bahwa Wenger akan mengakhiri karir kepelatihannya. Sejauh yang saya tahu, dia hanya mengakhiri kontraknya dengan Arsenal," tutup manajer asal Portugal tersebut. 

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer