Sukses


Diam-Diam, Martial Jalin Kontak dengan Juventus

Manchester - Penyerang Manchester United, Anthony Martial terus dikabarkan bakal hengkang akhir musim ini. Disebutkan, pemain asal Prancis ini bakal bergabung dengan Juventus.

Martial yang berusia 22 tahun bergabung dengan MU pada musim panas 2015 dari klub raksasa Perancis, Monaco. Pada musim pertamanya bersama MU, ia tampil mengesankan.

Namun, akhir-akhir ini Martial terlihat frustasi. Dia baru membuat 17 penampilan musim ini, dan muncul 11 ​​kali dari bangku cadangan. Terakhir kali Martial mencetak gol melawan Stoke pada Januari lalu.

CalcioMercato melaporkan Juventus dan Martial telah melakukan kontak selama beberapa bulan terakhir. Bahkan, mereka semakin sering melakukan kontak.

2 dari 3 halaman

Niat Pindah

Martial telah memberi tahu MU tentang niatnya untuk pindah beberapa bulan yang lalu. Dan, Juventus dan Bayern Munchen adalah dua klub yang ingin merekrutnya.

Si Nyonya Tua telah menyatakan minatnya untuk menandatangani pemain itu. Dan, sejak saat itu, mereka selalu terlibat kontak.

3 dari 3 halaman

Bergerak Cepat

Juventus kemungkinan akan bergerak lebih cepat pada jendela transfer musim panas mendatang. Namun, MU tidak akan membiarkan Martial pergi dengan biaya kurang dari 50 juta euro.

Sumber: www.liputan6.com

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Anthony Marital

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer