Sukses


Tampil Apik di Liverpool, Gaji Mohamed Salah Naik 2 Kali Lipat

Bola.com, Liverpool - Winger Liverpool, Mohamed Salah, dikabarkan bakal mendapatkan kenaikan gaji dua kali lipat mencapai 185 ribu poundsterling per pekan. Kabar itu berhembus seiring performa luar biasa Salah musim ini.

Menurut The Sun, manajemen The Reds berencana menggelar pembicaraan dengan agen Salah, Ramy Abbas Issa, dalam waktu dekat. Rencana ini juga dilakukan Liverpool untuk meredam spekulasi soal masa depan winger asal Mesir tersebut.

Keberhasilan Salah mencetak 43 gol di semua kompetisi musim ini memang membuat rumor soal masa depannya terus berhembus. Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, bahkan dikabarkan sangat berambisi mendatangkan Salah ke Santiago Bernabeu pada musim depan.

Saat ini, Salah menerima gaji 90 ribu poundsterling per pekan di Liverpool. Kabar kenaikan gaji ini membuat mantan pemain AS Roma itu bakal mendapatkan kenaikan gaji signifikan walau belum semusim memperkuat tim yang bermarkas di Stadion Anfield.

Masih menurut The Sun, kontrak baru untuk Salah akan beres sebelum berlangsungnya Piala Dunia 2018 pada pertengahan Juni mendatang. Mohamed Salah masih punya sisa kontrak selama empat tahun di Liverpool hingga Juni 2022.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer