Sukses


5 WAGs Liverpool Paling Cantik dan Seksi

Jakarta Keberadaan WAGs dalam sepak bola tak bisa dipisahkan. Hal tersebut juga berlaku untuk klub Liga Inggris, Liverpool.

Jelas untuk klub sekelas Liverpool yang memiliki pemain kelas dunia, akan banyak wanita istimewa di belakangnya. Kebanyakan dari para WAGs tersebut juga berasal dari profesi model.

Selain cantik, aura si WAGs juga menjadi perhatian tersendiri di tribun. Mereka acap datang langsung ke Anfield tiap kali pasukan Juergen Klopp itu berlaga.

Tanpa berlama-lama siapa saja WAGs paling mencuri perhatian dari Liverpool? Berikut kami sajikan daftarnya:

2 dari 6 halaman

1. Magi Salah

WAGs pemain sepak bola identik dengan penampilan seksi. Namun berbeda dengan WAG's bintang Liverpool Mohamed Salah, Magi. Dia tak suka tampil terbuka.

Magi merupakan seorang hijabers. Keduanya menikah pada tahun 2013 silam. Salah dan Magi sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Makka.

Sama seperti Salah, Magi sangat rendah hati. Dia jarang mau terekspos media dan tak punya akun media sosial.

3 dari 6 halaman

2. Ulla Sandrock

Aksi nyentrik Juergen Klopp ternyata membuat wanita Jerman, Ulla Sandrock jatuh hati. Keduanya menikah sejak 5 Desember 2005 silam.

Uniknya saat memutuskan ke pelaminan baik Klopp maupun Sandrock sama-sama telah memiliki anak. Ulla telah memiliki anak yang saat ini berusia 28 tahun dari pasangan sebelumnya.

Sementara Klopp yang memiliki dua anak membawa Marc yang usianya saat ini 26 tahun, hasil pernikahan dengan istri pertamanya, Sabine. Klopp bertemu dengan Ulla di Mainz, Jerman saat perayaan festival minum bir, Oktoberfest.

Menariknya, Sandrock bekerja sebagai pelayan di sebuah bar. Klopp jatuh cinta pada pandangan pertama karena pribadi Ulla sehingga memutuskan untuk berkenalan hingga akhirnya mereka memutuskan menjalin hubungan asmara dan menikah.

4 dari 6 halaman

3. Perrie Edwards

Kedatangan Ox ke Liverpool sempat buat geger. Bukan cuma soal kepindahannya dari Arsenal saja, tapi Anfield akan kedatangan wanita cantik dalam diri Perrie Edwards.

Perrie dan Chamberlain sudah menjalin asmara sejak November 2016. Selama berpacaran, keduanya tak pernah diterpa berita miring.

Perrie merupakan seorang penyanyi ternama di Inggris. Dia merupakan anggota girlband Little Mix.

5 dari 6 halaman

4. Larissa Pereira

Wanita berdarah Amerika Selatan ini gemar mengunggah fotonya di media sosial. Selain acap unggah foto seksi, dia jiga ternyata seorng ibu dan istri yang hangat.

Pertemuan Larissa dengan Firmino terjadi 2013 lalu. Saat itu, keduanya sedang menikmati malam di sebuah kelab.

Setahun berpacaran, Firmino kemudian menikahi Larissa 2014. Pernikahan keduanya kini sudah dikarunia seorang putri bernama Valentina.

6 dari 6 halaman

5. Ianthe Rose

Ianthe Rose sebelumnya merupakan salah satu pemeran dalam serial Made in Chelsea. Dia merupakan sosol yang bikin Kiper Liverpool, Loris Karius move-on dengan cepat usai putus dari Pamela Reif.

Rose ternyata juga merupakan mantan kekasih dari Calum Best. Calum Best adalah putra dari legenda Manchester United, George Best.

Saat ini, Rose sepenuhnya berprofesi sebagai model. Beberapa pose panasnya mengenakan bikini atau topless terdapat di majalah-majalah pria dewasa. (Indra Eka Setiawan)

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer