Legenda Liverpool Akan Jadi Pelatih Rangers

Oleh Ary Wibowo pada 29 Apr 2018, 23:00 WIB
Diperbarui 29 Apr 2018, 23:00 WIB
Xabi Alonso - Steven Gerrard
Xabi Alonso dan Steven Gerrard bereuni dalam laga amal di Anfield. (doc. Liverpool)

Bola.com, Liverpool - Klub Skotlandia, Rangers optimistis dapat merekrut mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard sebagai manajer dalam beberapa hari ke depan.

Steven Gerrard saat ini berstatus sebagai pelatih tim muda Liverpool. Namanya kerap disebut-sebut menjadi calon kuat manajer Rangers.

Kini, Rangers dilatih Graeme Murty yang menggantikan posisi Pedro Caixinha yang dipecat pada Oktober lalu. Sekarang, mereka mencari pelatih baru karena Murty berstatus sebagai caretaker.

BBC melaporkan, Rangers sedang bernegosiasi dengan Gerard untuk mencari peluang merekrut eks pemain timnas Inggris itu. Kesepakatan ditengarai akan tercapai dalam beberapa hari ke depan.

Mantan pelatih Liverpool, Rafael Benitez, menilai, Gerrard akan cocok apabila melatih Rangers. Menurut dia, hal itu akan menjadi batu loncatan Gerrard.

"Dia tahu bagaimana memainkan pertandingan yang bagus. Dia memiliki visi berbeda dengan manajer-manajer lain, dan itu menurut saya adalah hal yang sangat penting," kata Benitez.

Di tangan Gerrard, Liverpool U-18 menempati peringkat tiga klasemen Zona Utara. Manchester United menempati posisi teratas, disusul Manchester City.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya