Sukses


Jose Mourinho: Marouane Fellaini Bakal Bertahan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai Marouane Fellaini akan tetap bertahan pada musim depan. Golnya ke gawang Arsenal menjadi bukti sang pemain masih ingin membela The Reds Devils.

Fellaini menjadi pahlawan timnya saat menang 2-1 atas Arsenal pada lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Senin (30/4/2018) dini hari WIB. Golnya pada menit ke-91 membuat tuan rumah meraup tiga poin.

Setelah pertandingan, Mourinho mendapat pertanyaan soal masa depan Fellaini. "Saya pikir dia akan bertahan," ujar manajer asal Portugal itu kepada BBC.

"Kami mencoba untuk mengorganisir tim kami dan berpikir soal pengembangan. Hingga saat ini, saya tak pernah berpikir soal menggantikannya dengan pemain lain karena saya pikir dia akan bertahan," tambah Mourinho.

Sementara itu, Mourinho juga mengomentari kemenangan timnya atas Arsenal. Menurutnya, hasil ini sudah cukup adil untuk Manchester United. "Saya pikir jika hasilnya imbang, itu tak cukup adil. Mereka bermain baik, tetapi kami adalah tim yang ingin menang. Pada akhirnya kami mengamankan tiga poin," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer