Sukses


Demi Tiket Liga Champions, Chelsea Habis-habisan di 3 Laga Akhir

Jakarta Chelseasiap tempur untuk memburu tiket Liga Champions musim depan. The Blues bakal habis-habisan di tiga laga sisa.

Kemenangan 1-0 atas Swansea City di Liberty Stadium, Sabtu (28/4/2018), membuka jalan Chelsea menembus empat besar Liga Inggris. Terlebih Liverpool ditahan Stoke City 0-0 beberapa jam sebelumnya.

The Blues masih menempati posisi lima dengan perolehan 66 poin dari 35 pertandingan. Mereka tertinggal dua nilai di belakang Tottenham Hotspur yang baru bertanding melawan Watford, Selasa (1/5/2018) WIB.

"Seperti saya katakan sebelumnya, setiap laga adalah final. Kami harus tunjukkan kualitas dan menekan tim di atas," ungkap gelandang Cesc Fabregas, dilansir situs resmi klub.

"Nasib kami memang tergantung tim lain. Namun kami ingin berjuang sampai akhir," sambung pencetak gol kemenangan Chelsea atas Swansea tersebut.

2 dari 3 halaman

Tercecer dari Persaingan

Selaku juara bertahan Liga Inggris, Chelsea menunjukkan inkonsistensi sepanjang 2017/2018. Mereka sempat kalah lima kali dalam tujuh partai pada periode Januari-Maret 2018.

Alhasil, Chelsea gagal menekan Manchester City dan kalah bersaing melawan Liverpool dan Tottenham.

3 dari 3 halaman

3 Final

Kini mereka berusaha mengejar ketertinggalan. The Blues dijadwalkan menghadapi Liverpool dan Huddersfield di kandang. Mereka menutup kampanye melawan tuan rumah Newcastle United.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer