Sukses


Tinggalkan Arsenal, Wenger Bingung Putuskan Masa Depannya

Jakarta Manajer Arsenal Arsene Wenger telah dipastikan akan meninggalkan The Gunners akhir musim nanti. Wenger akan mengakhiri masa baktinya selama hampir 22 tahun bersama klub London Utara tersebut.

Setelah mengumumkan akan pergi dari Arsenal akhir musim nanti, Wenger kebanjiran tawaran. Beberapa klub Prancis, Spanyol dan Tiongkok tergiur memakai jasa Wenger. Salah satunya adalah Paris Saint Germain. 

Namun hingga saat ini Wenger belum memutuskan apakah akan lanjut melatih atau pensiun. Pria 68 tahun itu masih bimbang menentukan masa depannya.

Sebelum mengambil keputusan, Wenger memilih rehat selama sebulan usai menyelesaikan tugasnya bersama Arsenal.

"Begitu saya selesai, jujur saya tidak tahu. Saya sedikit bingung pada saat ini. Saya telah memutuskan untuk mengambil jarak sedikit selama empat sampai lima pekan sebelum saya membuat keputusan," ujar Wenger.

"Saya harus pindah sedikit untuk mengambil perspektif tentang situasi saya dan menganalisanya dengan cara yang seobjektif mungkin, bahkan jika itu tidak mudah. Saya kemudian akan memutuskan ke mana saya pergi dari sana."

2 dari 2 halaman

Gelar Terakhir

Wenger masih punya tugas berat di sisa masa baktinya bersama Arsenal. Wenger ingin menjuarai Liga Europa. Meriam London harus bersua Atletico Madrid di babak semifinal.

Pada pertemuan pertama di kandang Arsenal, Emirates Stadium, pasukan Wenger gagal menang melawan 10 pemain Atletico. Pertandingan berakhir sama kuat 1-1.

Video Populer

Foto Populer