Sukses


Chelsea Bisa Berbagi Kandang dengan West Ham

Jakarta Chelsea tengah sibuk mencari markas baru. The Blues ingin merenovasi Stadion Stamford Bridge pada 2020 mendatang.

Renovasi Stamford Bridge akan memakan waktu selama empat tahun. Rencananya Chelsea akan mulai mengungsi sementara dari Stamford Bridge di akhir musim 2019-2020. 

Sayangnya, hingga kini Chelsea belum menemukan markas sementara. Awalnya Chelsea ingin bermarkas di Stadion Wembley, tapi keinginan tersebut sulit terwujud.

Wembley kemungkinan tidak akan bisa dipakai Chelseajika jadi dibeli konglomerat Shahid Khan. Pria keturunan Pakistan itu sudah menawar 1 miliar pound untuk membeli Stadion Wembley.

Jika dibeli Khan, Wembley hanya diperbolehkan untuk final kejuaraan nasional seperti Piala FA dan Piala Liga serta laga-laga timnas Inggris.

2 dari 2 halaman

Markas West Ham

Chelsea juga tak bisa memakai markas Tottenham Hotspur dan Arsenal. Kedua klub tersebut kabarnya sudah menolak ide menyewakan stadionnya untuk Chelsea.

Kini menurut The Sun, Chelsea kemungkinan akan mengungsi di London Stadium yang juga merupakan markas West Ham United.

Pengelola London Stadium sudah memberi lampu hijau jika ada klub sepak bola lain ingin bermarkas di sana. "Kami bisa memastikan bila klub sepak bola lain dapat bermain di stadion ini," kata pengelola stadion.

Video Populer

Foto Populer