Sukses


Cazorla Layangkan Pujian untuk Manajer Arsenal

Bola.com, London - Santi Cazolra memberikan pujian kepad Arsene Wenger atas pengabdiannya di Arsenal. Setelah 22 tahun menangani The Gunners, Wenger akan lengser pada akhir musim 2017-18.

Santi Cazorla menjadi satu di antara rekrutan terbaik Arsene Wenger di Arsenal. Namun, cedera para membuatnya tidak bisa memperkuat The Gunners dalam 18 bulan terakhir.

Meskipun tidak memberikan kontribusi apa pun pada periode tersebut, Cazorla tetap dipertahankan Wenger. Sikap tersebut mendapat apresiasi dari Cazorla.

"Saya harap manajemen klub memberikan kado perpisahan yang hebat untuk Arsene Wenger. Dia telah memberikan hidupnya untuk Arsenal," ujar Cazorla.

"Dia telah membuat keputusan. Saya harap siapa pun penggantinya akan mendapat keberuntungan yang sama."

"Inggris adalah negara terbaik dalam hal memberikan apresiasi kepada hasil kerja orang, terutama di dunia sepak bola. Kita bisa melihat bukti tersebut ketika Wenger mendapat kenang-kenangan di Old Trafford," ungkap Cazorla.

Sama seperti Wenger, Cazorla juga berada pada musim terakhirnya sebagai pemain Arsenal. Pemain berusia 33 tahun tersebut diprediksi akan hengkang setelah kontraknya berakhir pada Juni 2018.

Sumber: Standard

Video Populer

Foto Populer