Sukses


Ashley Young Minta Manchester United Jaga Momentum

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Ashley Young, meminta rekan-rekan satu timnya memenangi sisa laga Premier League 2017-2018. Menurut Young, hal itu dapat menjaga momentum untuk musim selanjutnya.

Manchester United berada dalam laju positif pada ajang Premier League. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya menelan satu kekalahan dan meraih empat kemenangan.

Dengan Premier League tinggal menyisakan tiga pertandingan, Young berharap timnya dapat mempertahankan tren positif tersebut. Pemain serba bisa asal Inggris itu menilai The Red Devils dapat meraih hasil lebih baik.

"Kami harus menjaga momentum saat ini. Kami tidak seharusnya kehilangan poin karena kebobolan menit akhir. Namun, kami punya hasil bagus melawan enam tim besar," tutur Young kepada Sky Sports.

"Kami harus membuat ukuran untuk musim selanjutnya dengan bermain baik sepanjang sisa musim. Kami harus membangun mentalitas untuk musim selanjutnya," Young melanjutkan.

Manchester United menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League 2017-2018 dengan 77 poin. Skuat asuhan Jose Mourinho unggul lima poin atas Liverpool di posisi ketiga.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer