Sukses


Klopp: Pemain Lain Akan Menyusul Firmino

Bola.com, Jakarta Manajer Liverpool Jurgen Klopp memastikan ada pemain lain yang akan menyusul Roberto Firmino dalam hal memperpanjang durasi kontrak.

Firmino telah menyepakati kontrak baru dengan Liverpool beberapa hari lalu. Tidak diumumkan secara detail oleh kubu Liverpool ihwal kontrak Firmino. Tapi, pemain asal Brasil akan berada di Anfield hingga lima musim mendatang.

"Ini adalah sebuah langkah yang sangat penting bagi klub, tentu saja. Tapi, Firmino tidak bisa bermain sendiri. Kami harus melanjutkan langkah ini," ucap Klopp dikutip dari Sky Sports.

Menurut Klopp, Firmina jadi pemain pertama yang meneken kontrak baru. Beberapa pemain akan segera menyusulnya. Manajer asal Jerman optimis para pemain bakal bersedia meneken kontrak baru karena sudah mengetahui rencana tim.

"Saat ini, setiap pemain sudah tahu seperti apa rencana kami. Firmino adalah yang pertama yang berkomitmen, tapi yang pasti dia bukan pemain terakhir yang akan kami beri kontrak baru," tegas Klopp.

Santer dikabarkan kini Liverpool sedang mendekati Mohamed Salah untuk segera meneken kontrak baru. Pemain asal Mesir telah disodori kontrak baru dengan gaji yang naik signifikan. Tapi, belum ada kesepakatan yang terjadi. (sky/asa)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer