Ashley Young Ungkap Rahasia Awet di MU

Oleh Windi.Wicaksono pada 01 Mei 2018, 23:02 WIB
Watford vs Manchester United

Manchester - Ashley Young tak pernah ragu soal kemampuannya di Manchester United (MU). Young yakin bisa memberi pengaruh di permainan MU meski sudah tak berusia muda lagi.

Kendati posisi awalnya sebagai winger, Young belakang dimainkan sebagak bek kiri. Performanya mengagumkan musim ini ketika ditempatkan sebagai bek kiri.

Ganjarannya, pemain berusia 32 tahun itu mendapat perpanjangan kontrak setahun dari MU. Mourinho puas dengan penampilan pemain asal Inggris tersebut.

Mantan pemain Aston Villa itu merasa masih bisa bersaing dengan pemain yang lebih muda. Young siap memberikan segalanya untuk MU musim depan, di posisi mana pun dia ditempatkan.

"Saya masih punya rasa lapar dan keinginan untuk menang," ungkap Young, seperti dilansir Tribal Football.

 

2 of 3

Seperti Umur 21 Tahun

Ashley Young (AP/Scott Heppell)
Bek kiri Manchester United, Ashley Young (AP/Scott Heppell)

"Saat ni, saya merasa seperti ketika saya masih berumur 21 tahun," papar pemain berkepala plontos ini.

Sejauh Liga Inggris musim ini, Young sudah tampil 27 kali dan mencetak dua gol untuk The Red Devils. Di Liga Champions, Young diturunkan sebanyak empat kali oleh Mourinho.

"Usia saya hampir 33 tahun sekarang, tapi saya masih punya rasa lapar dan keinginan bermain di setiap pertandingan," jelas Young.

 

3 of 3

Dampak untuk MU

"Saya tahu kaki saya masih dapat membuat saya memberi dampak dalam permainan. Saya menunjukkannya dengan jumlah penampilan saya musim ini," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓