Sukses


Soal Proposal Kontrak Baru, Fellaini Sindir Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Belgia, Marouane Fellaini, mengatakan, Manchester United melakukan kesalahan tidak segera memberikan proposal perpanjangan kontrak.

Marouane Fellaini terikat kontrak di Manchester United hingga 30 Juni 2018. Namun, sejauh ini, belum ada kesepakatan tercapai antara kedua belah pihak.

Dalam beberapa bulan terakhir, Fellaini dikabarkan berniat hengkang dari Old Trafford. Satu di antara klub yang tertarik mendatangkan sang pemain adalah Galatasaray.

"Seluruh staf melakukan hal terbaik, jadi saya bisa bertahan. Klub tidak memperpanjang kontrak saya tahun lalu. Sekarang saya berada di posisi yang kuat, khususnya semenjak Mourinho menyatakan ingin tetap mempertahankan saya," kata Mourinho.

"Tahun lalu, saya bertemu pelatih dan berkata, saya ingin memperpanjang kontrak. Setelah itu, saya menjalani pertemuan kedua, namun saya tidak akan mengatakan hal yang sama 10 kali."

"Setelah itu, saya menjadi pemain penting dalam tim, dan seorang pemain bagus setidaknya dibanderol 50 juta pounds. Klub tahu mereka melakukan kesalahan dalam hal tersebut," ia menambahkan.

Fellaini bergabung dengan Manchester United dari Everton pada 2013. Hingga saat ini, pemain 30 tahun itu telah melakoni 155 laga dan mencetak 20 gol, serta 10 assist di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer