Sukses


David Luiz Disarankan Bertahan di Chelsea

Bola.com, London - Mantan pemain Chelsea, Alex, berharap David Luiz tidak meninggalkan Chelsea pada musim panas nanti. Menurutnya, The Blues masih membutuhkan tenaga David Luiz.

Pada musim ini, David Luiz jarang mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, Antonio Conte, untuk mengawal lini pertahanan. Ia bahkan baru mencatat total 14 penampilan di semua kompetisi.

Meskipun sering mendapat kritikan, mantan bek PSG tersebut tidak sepi dari peminat. Klub asal Prancis, Monaco, dikabarkan siap menampung David Luiz jika sang pemain dilego pada bursa transfer musim depan.

"David adalah pemain yang berpengalaman. Bagi saya, dia tidak seharusnya pergi, karena Chelsea adalah klub yang luar biasa," ujar Alex kepada Goal.

"Saya pikir dia harus bertahan dan mencoba sekali lagi. Dengan kualitas yang ia punya, kesempatan akan muncul," ia melanjutkan.

Alex telah menyatakan pensiun pada tahun 2016 yang lalu setelah mengalami cedera sewaktu membela klub Italia, AC Milan. Di Chelsea, ia menghabiskan lima musim kareirnya dan tampil dalam 134 penampilan.(goal/yom)

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer