Sukses


Neville: Manchester United Blunder jika Lepas Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Gary Neville meminta mantan klubnya tidak melepas Paul Pogba pada musim panas nanti. Neville menilai Manchester United akan melakukan blunder besar jika kehilangan sang gelandang pada musim panas nanti.

Isu kepergian Pogba dari Old Trafford mulai merebak sejak awal tahun kemarin. Sang pemain dikabarkan memiliki hubungan yang buruk dengan Jose Mourinho setelah ia kerap dicadangkan beberapa bulan terakhir.

Pada Derby Manchester bulan lalu, Pep Guardiola mengutarakan sebuah fakta mengejutkan. Ia mengaku mendapat tawaran dari agen Pogba, Mino Raiola untuk membeli sang pemain di bulan Januari kemarin. 

Namun Neville percaya Manchester United akan sangat bodoh jika mereka melepas Pogba. "Saya pikir Pogba akan bertahan," buka Neville kepada Sky Sports.

"Saya tidak terlalu percaya diri dengan perkataan saya tadi, namun di sisi lain saya belum mendengar sedikit pun selentingan yang menyatakan bahwa ia pasti pergi dari klub ini."

"Dalam sudut pandang saya, Manchester United menerima pukulan besar saat mereka menjual Di Maria. Apakah mereka akan melakukan kesalahan itu lagi dengan menjual Pogba? Ini sebuah keputusan besar yang harus diambil."

"Jika mereka menjual Pogba, maka para pemain bintang yang mereka incar juga akan terpengaruh akan penjualan itu. Jadi saya harap dia [Pogba] bertahan dan Manchester United melakukan sesuatu agar ia bisa bermain lebih baik." tutup legenda Setan Merah tersebut. (sky/dub)

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer