Sukses


MU Semakin Dekat Rekrut Gelandang Lazio

Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan selangkah lagi mendapatkan gelandang SS Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Pemain asal Serbia itu diharapkan bisa semakin mempersolit barisan tengah Tim Setan Merah.

Pelatih MU, Jose Mourinho, memang berharap untuk setidaknya merekrut satu gelandang lagi sebagai pengganti Michael Carrick yang akan pensiun. Terlebih jika Marouane Fellaini juga memutuskan untuk hengkang.

Mengutip Metro, MU memang sudah mengamati Milinkovic-Savic sampai beberapa kali sepanjang musim ini. Dan pemain berdarah Serbia ini dipercaya dapat menjadi penyambung sempurna antara Nemanja Matic dan Paul Pogba dalam formasi tiga gelandang.

Sebelumnya, MU lebih tertarik untuk mendatangkan Toni Kroos ke Old Trafford. Namun sepertinya Kroos sudah memutuskan untuk terus bermain bagi Real Madrid dan hal itu membuat MU mengalihkan fokusnya pada Milinkovic-Savic.

2 dari 3 halaman

Rekor Klub

Rumor yang beredar dewasa ini menyebut bahwa MU sudah hampir pasti mendapatkan tanda tangan Milinkovic-Savic yang disebut-sebut sebagai penerus Zinedine Zidane tersebut. Lazio sendiri sudah menetapkan harga pemain di sekitar 90 juta pound dan MU bisa memecahkan rekor klub untuk mendatangkannya.

Musim lalu, MU menghabiskan dana sebesar 140 juta pound untuk mendatangkan beberapa pemain. Dan Mourinho mungkin akan mendapatkan jumlah yang sama untuk jeda transfer tahun ini.

3 dari 3 halaman

Jual Luke Shaw?

Selain itu, MU juga akan mendapat tambahan dana dari penjualan Luke Shaw, Matteo Darmian dan Daley Blind yang mungkin senilai 60 juta paun. Juga kemungkinan penjualan Anthony Martial yang senilai 50 juta pound.Sumber: Bola.net

 Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer