Sukses


Gelandang MU Balas Kritikan Carragher

Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Marouane Fellaini heran dengan kritikan yang diberikan eks bek Liverpool, Jamie Carragher. Dia menyebut Carragher tak pantas menilai penampilannya di lapangan.

"Bagaimana mungkin pria seperti Carragher berani menilai saya? Dia meludahi anak kecil dari mobilnya usai laga MU melawan Liverpool," kata Fellaini, dilansir Manchester Evening News.

"Memang, para pengkritik itu membantu pemain berkembang. Saya jadi bekerja lebih keras untuk membuktikan mereka salah," katanya, menambahkan.

Carragher tertangkap kamera melakukan tindakan tidak terpuji usai duel dua tim itu di Old Trafford, 10 Maret lalu. Akibat perilakunya tersebut, Sky Sports membekukan posisinya sebagai komentator dan analis pertandingan.

MU mengalahkan Liverpool 2-1 lewat gol Marcus Rashford pada pertandingan itu.

2 dari 3 halaman

Kritik Carragher

Carragher beberapa kali mempertanyakan kemampuan Fellaini. Dia juga menilai Fellaini kerap bermain kasar dan melukai pemain lawan.

"Saya harap Fellaini tidak bermain di Liga Inggris lagi. Saya juga merasa dia bukan pemain ideal untuk MU," kata Carragher, dikutip Pulse.

3 dari 3 halaman

Kontrak Fellaini

Kontrak Fellaini dengan MU habis pada akhir musim ini. Kedua pihak diketahui berbeda pendapat mengenai durasi kerja sama.

Fellaini juga kesal manajemen tidak memberikan penawaran lebih cepat. Meski begitu, pelatih Jose Mourinho yakin anak asuhnya bakal memperpanjang komitmen.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Populer

Foto Populer