Teddy Sheringham Tanggapi Rumor Harry Kane ke Manchester United

Oleh Tyo Harsono pada 04 Mei 2018, 17:15 WIB
Diperbarui 04 Mei 2018, 17:15 WIB
Manchester United, Tottenham Hostpurs, Piala FA
Duel pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane (kiri) dan pemain Manchester United, Nemanja Matic pada semifinal Piala FA di Wembley stadium, London, (21/4/2018). MU menang 2-1. (AP/Frank Augstein)

Bola.com, Jakarta - Penyerang legendaris Manchester United, Teddy Sheringham, menanggapi gosip Harry Kane merapat ke mantan timnya. Sheringham yakin Kane dapat beradaptasi di klub-klub top Eropa.

Kane telah dikaitkan dengan Manchester United sejak bursa transfer musim panas 2017. Namun, saat itu The Red Devils justru mendatangkan Romelu Lukaku.

Akan tetapi, performa Lukaku dianggap kurang memuaskan oleh sebagian fans Manchester United karena baru menciptakan 16 gol di Premier League. Situasi tersebut membuat Kane kembali dikaitkan bakal merapat ke Old Trafford.

Sheringham menilai Kane dapat memilik klub mana pun yang dia inginkan. Eks penyerang Tottenham Hotspur itu merasa Kane tidak perlu buru-buru pindah.

"Menurut saya, apabila Harry Kane menjadi lebih baik dan ingin pindah, dia dapat pergi ke klub mana pun yang dia inginkan. Saya tidak tahu apakah dia bakal pindah ke Manchester United," tutur Sheringham ketika ditanyai Bola.com d Ayana Midplaza, Jakarta, pada Jumat (4/5/2018).

"Jika tidak ke Manchester United, Harry Kane bisa pindah keklub besar dunia lain seperti Barcelona atau Real Madrid. Kita harus menanti keputusannya," Teddy Sheringham melanjutkan.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini