Sukses


Eks Bek Chelsea Sanjung Performa Ibrahimovic

London - Eks bek Chelsea, Alex tak sungkan memuji Zlatan Ibrahimovic. Bahkan dia menilai Ibra lebih hebat ketimbang legenda The Blues, Didier Drogba.

Alex sempat bermain bersama Drogba di Chelsea. Pria asal Pantai Gading itu punya reputasi sebagai mesin gol.

Usai dari Chelsea, Alex gabung bersama PSG. Di sana, ia sempat menjadi rekan setim Ibrahimovic selama dua tahun. Pria asal Brasil itu pun kagum dengan kemampuan Ibra di lapangan.

"Siapa striker terbaik? Ini pertanyaan yang sangat sulit. Saya terutama lebih menyukai Ibrahimovic, meskipun sayangnya saya tidak bermain bersamanya di Inter Milan dan Juventus, di mana dia menjalani musim terbaiknya," kata Alex seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Striker Komplet

Zlatan Ibrahimovic (AP Photo/Jae C. Hong)

"Bagi saya, Ibrahimovic lebih komplet. Saya melihat Drogba dan Shevchenko mencetak gol hampir di setiap pertandingan di Chelsea. Mereka menyelesaikan pertandingan sendiri. Pertanyaan ini sulit, tapi saya memilih Ibra. "

"Ibra melakukan semuanya untuk bersenang-senang, dia suka menciptakan kontroversi untuk bersenang-senang. Dia bukan orang jahat. Dia kadang-kadang pergi ke wawancara yang disiapkan untuk menciptakan kontroversi, sesuatu yang semua orang akan bicarakan. Dia adalah seorang profesional yang sangat baik, dia adalah pemain yang memberi semangat orang-orang di sekitarnya," Alex menambahkan.

3 dari 3 halaman

Perkuat Galaxy

Ibrahimovic kini membela LA Galaxy di MLS. Bersama klub itu, Ibra sudah melesakkan tiga gol dalam lima pertandingan.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer