Sukses


Uli Hoeness Sindir Jose Mourinho

Jakarta Bos Bayern Munchen, Uli Hoeness, menyindir Manajer Manchester United, Jose Mourinho. Hoeness menilai, The Special One adalah tipe pelatih yang bertingkah bak superstar.

Jose Mourinho mendapat banyak kritik musim ini terkait ucapannya soal Anthony Martial, Luke Shaw, dan Paul Pogba. Pelatih asal Portugal itu mengkritik ketiga pemainnya Di depan media.

Selain itu, Jose Mourinho juga sering bersikap arogan. Ia bahkan mengklaim dirinya sebagai The Special One ketika pertama kali tiba di Inggris.

Hoeness tak mau Munchen ditangani pelatih seperti itu. Ia lebih suka tipe pelatih yang bekerja keras dan fokus kepada Der Bavarians.

2 dari 3 halaman

Komentar Hoeness

Jose Mourinho (AP Photo / Rui Vieira)

"Anda harus memastikan bahwa Anda tidak memiliki superstar sebagai pelatih, tetapi seseorang yang terintegrasi ke dalam grup," kata Hoeness kepada Playoff.

"Saya ambil contoh dari sepak bola saat ini: Jose Mourinho di Manchester United adalah superstar. Tapi, dia tidak membawa klub melangkah maju. Semuanya selalu terfokus pada dia," Hoeness menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Mourinho

Mourinho sudah menangani Manchester United sejak musim lalu. Ia memimpin Setan Merah dalam 116 pertandingan di semua kompetisi dengan catatan 73 kemenangan, 24 kali seri dan 19 kekalahan.

Mourinho juga sudah memberikan tiga gelar yakni Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa. Bulan ini ia berpotensi menambah gelar lagi saat United menghadapi Chelsea di final Piala FA.

Video Populer

Foto Populer