Sukses


Mourinho Tak Kecewa Manchester United Keok dari Brighton

Bola.com, Brighton and Hove - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengeluhkan penampilan anak asuhnya saat kalah 0-1 dari Brighton. Meski begitu, Mourinho tidak terlalu kecewa dengan hasil minor tersebut.

Melakoni laga pekan ke-37 Premier League di The American Express Community Stadium, Jumat (4/5/2018) waktu setempat, The Red Devils tampil percaya diri. Mereka mencatatkan 68,3 persen penguasaan bola, berbanding 31,7 persen milik tim tuan rumah.

Manchester United juga melepaskan 16 tembakan yang tiga di antaranya mengarah tepat ke gawang. Sementara itu, The Seagulls memperoleh empat peluang bagus dari 11 kesempatan.

Meski menguasai jalannya pertandingan, MU tetap gagal mendulang poin penuh. Gol dari Pascal Grob pada menit ke-57 membuat Manchester United keok 0-1 dari Brighton.

"Sikap dari menit pertama dan terutama pada babak pertama, pemain memiliki lebih banyak hasrat. Saya tidak berhasil membujuk pemain saya jika mendapatkan empat poin lebih penting," ujar Mourinho.

"Itu untuk saya, tetapi mungkin bukan untuk mereka. Saya tidak akan mengatakan kecewa. Saya tahu mereka. Saya merasa mungkin untuk memulai pertandingan dan memberikan alasan akan memberi mereka sesuatu," lanjutnya.

Kekalahan ini sama sekali tak memengaruhi posisi Manchester United di klasemen sementara Premier League. Mereka tetap berada di peringkat kedua dengan 77 poin, sedangkan Brighton di posisi 11 dengan nilai 40.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer