Sukses


Young: Manchester United Tampil Jelek Sejak Menit Awal

Bola.com, Brighton and Hove - Bek sayap Manchester United, Ashley Young, mengakui jika timnya tampil buruk sejak menit awal saat kalah 0-1 dari Brighton pada laga pekan ke-37 Premier League, Jumat (4/5/2018) waktu setempat.

Menjalani pertandingan di The American Express Community Stadium, MU bermain dominan. Pergerakan Paul Pogba, Juan Mata, dan Anthony Martial kerap merepotkan barisan belakang Brighton.

Akan tetapi, upaya The Red Devils untuk mencetak gol selalu kandas. Tiga tembakan tepat sasaran dari 16 kesempatan sama sekali tak membuahkan hasil.

Sementara itu, Brighton yang mendapatkan dukungan penuh dari suporternya berhasil mencetak gol lewat aksi Pascal Grob pada menit ke-57. Hingga laga usai, Manchester United menyerah 0-1 dari Brighton.

"Itu (penampilan MU) tidak cukup baik dari peluit pertama sampai akhir. Kami memberikan tekanan pada mereka jelang akhir laga, tetapi Anda tidak dapat memulai seperti itu dan berharap untuk menang," kata Young.

"Hasil ini mengecewakan dan kami harus membenahi diri dan bersiap untuk pertandingan selanjutnya," lanjut bek asal Inggris tersebut.

Kekalahan ini sama sekali tak memengaruhi posisi Manchester United di klasemen sementara Premier League. Mereka tetap berada di peringkat kedua dengan 77 poin, sedangkan Brighton di posisi 11 dengan nilai 40.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer