Sukses


Liverpool Mampu Finis Empat Besar Sudah Bikin Klopp Puas

Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku puas jika timnya bisa mengakhiri musim ini di posisi empat besar. Pasalnya, hal itu sesuai dengan target Liverpool.

"Targetnya adalah lolos ke Liga Champions. Itu akan menjadi sukses yang besar," ujar Klopp seperti dilansir Soccerway.

Liverpool saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 72 poin. Namun posisi The Reds belum aman karena masih bisa terkejar oleh tim peringkat kelima, Chelsea yang mengemas 66 poin.

Liga Inggris musim ini tinggal menyisakan dua pertandingan lagi. Liverpool baru dipastikan aman di empat besar jika menang atas Chelsea, Minggu (6/5/2018). 

"Itu akan luar biasa. Lolos ke Liga Champions adalah target utama kami saat awal musim ini. Anda bisa saja ingin menjadi juara, tetapi setelah beberapa bulan, itu tak mungkin lagi," ujar Klopp.

2 dari 3 halaman

Lebih Penting dari Final Liga Champions

Klopp menambahkan, finis di empat besar sejatinya lebih penting dari Final Liga Champions. Oleh karena itu, manajer asal Jerman ini menganggap partai melawan Chelsea lebih penting ketimbang Final Liga Champions melawan Real Madrid.

"Pertandingan terpenting dalam karier saya sejauh ini adalah pertandingan melawan Chelsea nanti, dan mungkin melawan Brighton juga," kata Klopp.

"Tentu saja kami ingin melaju sejauh mungkin, tetapi target utama saya adalah finis di empat besar dan sekarang kami ingin hal itu terwujud," ujar Klopp mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Dua Laga Sisa Liverpool Musim Ini

Chelsea Vs Liverpool, Minggu (6/5/2018)

Liverpool Vs Brighton, Minggu (13/5/2018)

 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer