Sukses


Mohamed Salah Buka Suara soal Alasan Tinggalkan Chelsea

Bola.com, Liverpool - Striker Liverpool Mohamed Salah menjelaskan alasan meninggalkan Chelsea pada beberapa tahun lalu. Salah mengaku tidak mendapat kesempatan bermain secara reguler.

Salah menjalani debut yang sangat luar biasa di Liverpool setelah datang dari AS Roma. Alhasil, pemain Mesir itu sekarang dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di Eropa.

The Reds mendatangkan Salah dengan biaya 39 juta pounds dari Roma pada musim panas 2017. Salah kemudian berhasil menyabet penghargaan PFA player of the year.

Salah sudah mencetak 31 gol dari 34 penampilan di Premier League musim ini. Selain itu, ia juga mengemas 10 gol dari 14 pertandingan di Liga Champions untuk mengantarkan timnya masuk ke final.

Salah sebelumnya sempat kesulitan bersama Chelsea pada era Jose Mourinho sebelum pindah dengan status pinjaman ke Fiorentina. Ikon baru Liverpool tersebut menjelaskan alasannya meninggalkan Stamford Bridge.

“Saya tidak punya kesempatan [di Chelsea], jadi saya harus pergi,” kata Salah dikutip oleh Daily Express.

“Dalam pikiran saya, saya tidak ingin menjadi seseorang yang duduk di bangku cadangan, dan menunggu untuk menjadi pemain nomor empat atau lima atau bermain dua menit dan masih berada di klub besar. Itu tidak berhasil.

“Saya pergi ke Fiorentina, dan kemudian saya pergi ke Roma, saya punya dua setengah musim dengan kedua klub.

“Saya melakukannya dengan sangat baik di sana. Dan ketika saya memiliki kesempatan untuk kembali, saya berkata ya, inilah saatnya untuk kembali ke Inggris.”

Liverpool sendiri akan berkunjung ke markas Chelsea dalam lanjutan kompetisi Premier League pada akhir pekan ini.(tsr/ada)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mohamed Salah

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer