Sukses


Hadapi Huddersfield, Manchester City Berpeluang Pecahkan 3 Rekor Sekaligus

Bola.com, Manchester - Manchester City berpeluang memecahkan tiga rekor sekaligus saat menghadapi Huddersfield Town pada laga pekan ke-37 Premier League di Stadion Etihad, Minggu (6/5/2018).

The Citizens hanya perlu mencetak dua gol lagi untuk memecahkan rekor gol terbanyak dalam semusim yaitu 103 gol yang dibuat Chelsea. Guardiola berkata bahwa rekor-rekor tersebut juga signifikan bagi Man City musim ini meski sudah memastikan diri sebagai juara Premier League.

"Yang perlu kami pikirkan adalah memenangkan pertandingan lainnya dan ketika itu terjadi kami akan memecahkan rekor besar," ujar Guardiola.

"Tetapi target kami adalah untuk bermain sebaik mungkin. Kami sudah 10 bulan di sini berjuang setiap minggunya untuk melakukan ini (mencoba meraih kemenangan)."

Dikatakannya, setidaknya ada sekitar 20 pemain dan staf yang belum pernah merasakan gelar juara Premier League. Oleh karena itu, Guardiola beranggapan trofi kali ini akan terasa sangat spesial dan dia pun meminta dukungan para fan di sisa pertandingan.

"Kami mengundang fan kami untuk datang, menikmati 90 menit pertandingan dan bagi sebagian besar dari kami ini akan menjadi pertama kalinya kami melakukan ini."

"Ada 20 pemain dan banyak staf yang belum pernah menjuarai Premier League, jadi kami akan menikmatinya," ucap juru racik formasi Manchester City. (mcfc/dre)

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer