Sukses


Piala Dunia Bikin Repot Manchester City

Jakarta Manchester City masih akan melakoni tiga laga lagi di Liga Inggris. Salah satunya mereka akan menjamu Huddersfield Town dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (6/5/2018). Manajer City Josep Guardiola saat ini sedang pusing dengan target pribadi para pemainnya.

Ya, sebagian besar pemain Manchester City menargetkan bermain di Piala Dunia 2018. Karena hal itu, Guardiola khawatir para pemainnya tidak menunjukkan penampilan terbaik.

"Target utama bagi para pemain adalah Piala Dunia karena Premier League sudah berakhir (dijuarai City). Tapi cara terbaik untuk tiba di Piala Dunia adalah dengan bermain bagus di tiga laga terakhir," ujar Guardiola, di laman resmi klub.

Meski sudah mengamankan gelar Liga Inggris, Manchester City mengakhiri musim 2017/18 dengan 100 poin. The Citizens masih kurang tujuh angka lagi untuk mewujudkannya.

"Kami ingin mengakhiri musim dengan gemilang," ujar manajer Manchester City asal Spanyol tersebut, menegaskan.

2 dari 3 halaman

Aguero Bisa Main di Piala Dunia

Lebih lanjut, Guardiola memastikan, striker Manchester City, Sergio Aguero bisa memperkuat Argentina di Piala Dunia 2018. Aguero sedang menjalani pemulihan cedera lutut.

"Saya dapat konfirmasi dari (Dr Ramon) Cugat kalau Aguero akan bisa tampil di Piala Dunia," kata Guardiola, yang pernah melatih dua klub top dunia, Barcelona dan Bayern Munchen.

 

3 dari 3 halaman

Di Ambang Rekor

Bila bisa mencetak dua gol ke gawang Huddersfield Town, Manchester City akan memencahkan rekor yang pernah dicapai Chelsea dengan finis setelah mencetak 103 gol. Saat ini, City sudah membuat 102 gol.

"Yang harus kami pikirkan besok adalah memenangkan laga, saat itu terjadi kami akan memecahkan rekor yang besar. Tapi targetnya adalah bermain bagus. Kami ada disini selama 10 bulan untuk berjuang setiap minggu untuk melakukannya," kata Guardiola mengakhiri.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer