Sukses


Klasemen Liga Inggris: Makin Seru di Papan Bawah

Jakarta Persaingan di zona degradasi Liga Inggris semakin sengit saja. West Bromwich Albion (WBA) dan Swansea City berebut satu tiket untuk selamat dari jerat degradasi dan bermain di Liga Inggris musim depan.

Asa WBA untuk lolos dari degradasi hidup setelah mereka menang tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur dalam pertandingan, Sabtu (5/5/2018) kemarin. Satu gol kemenangan WBA dipersembahkan Jack Livermore.

Dengan kemenangan ini, WBA mengoleksi 31 poin, tertinggal dua poin dari Southampton di peringkat ke-17 atau batas zona aman. Pada pekan terakhir Liga Inggris, WBA akan berduel dengan Crystal Palace.

Di sisi lain, Swansea City juga masih berpeluang lolos dari degradasi karena mengoleksi 33 poin. The Swans akan lolos jika menang di pekan terakhir atas Stoke City.

 

2 dari 2 halaman

Stoke Terdegradasi

Satu tim yang pasti terdegradasi dari Liga Inggris adalah Stoke City. Xherdan Shaqiri dan kawan-kawan terdegradasi setelah kalah 1-2 dari Crystal Palace kemarin malam.

The Potters -julukan Stoke- tak mungkin lagi mengejar poin tim-tim di atasnya. Tim asuhan Paul Lambert hanya mengoleksi 30 poin hingga pekan ke-37.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer