Beckham hingga Ronaldo Beri Dukungan untuk Sir Alex Ferguson

Oleh Yus Mei Sawitri pada 06 Mei 2018, 16:55 WIB
Diperbarui 08 Mei 2018, 16:16 WIB
Sir Alex Ferguson

Bola.com, Manchester - Doa dan dukungan untuk mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, terus mengalir, termasuk dari tiga anak asuhnya. David Beckham, Cristiano Ronaldo, dan Wayne Rooney memberikan dukungan moral melalui akun sosial media masing-masing, Minggu (6/4/2018). 

Manajer legendaris Setan Merah tersebut dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (5/5/2018), karena mengalami pendarahan otak. Dia kemudian menjalani operasi darurat. Operasi itu berjalang dengan lancar, meski Ferguson masih membutuhkan perawatan medis secara intensif.

Tak ada keterangan lebih lanjut terkait kondisi kesehatan terkini dari kakek berusia 76 tahun itu karena pihak keluarga disebut ingin mendapatkan privasi.

Kabar yang mengejutkan itu mendapatkan respons dari banyak pihak. Salah satunya dari mantan anak asuhnya di MU yakni Ronaldo.

 

My thoughts and prayers are with you, my dear friend. Be strong, Boss!

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

"Pikiran dan doa saya untukmu, tetap kuat bos!" tulis Ronaldo di akun Instagramnya saat mengunggah fotonya saat mengenakan jersey Manchester United berwarna biru.

Sir Alex Ferguson memboyong Ronaldo dari Sporting Lisbon pada 2003. Selama di Old Trafford ia sukses memoles CR7 menjadi pemain kelas dunia sebelum pindah ke Madrid pada tahun 2009.

 

2 of 2

Beckham dan Rooney

Mantan bintang Manchester United lainnya, David Beckham dan Wayne Rooney, juga mendoakan Sir Alex Ferguson agar cepat pulih dari pendarahan otak yang dialaminya.

 "Semoga lekas pulih bos. Dukungan saya dengan keluarga di masa-masa sedih ini," tulis Rooney pada akun Twitternya. 

Dukungan juga datang dari David Beckham. Dia mengunggah foto bersama Ferguson pada awal-awal bergabung dengan Manchester United. 

 

"Terus berjuang boss... Kukirimkan doa dan cinta untuk Cathy dan seluruh keluarga dan Manchester United."

Beckham merupakan bagian dari skuat Class of 92 dan membantu klub itu meraih banyak gelar juara. Ia dilego oleh Ferguson ke Real Madrid pada 2003.

Sementara itu Rooney dibeli oleh Sir Alex Ferguson dari Everton setahun setelah kepergian Beckham. Eks penyerang timnas Inggris ini kemudian sukses menjadi top scorer sepanjang masa United. 

Sumber: Bola.net 

Lanjutkan Membaca ↓