Sukses


Sia-siakan Salah dan De Bruyne, Conte Peringatkan Chelsea

London - Manajer Chelsea, Antonio Conte meminta timnya berkaca kepada kesalahan fatal di musim lalu soal transfer pemain.  Dia mengacu ke blunder melepas pemain muda potensial, yang sebelumnya terjadi pada Mohamed Salah (Liverpool) dan Kevin De Bruyne (Manchester City).

Salah dan De Bruyne sempat memperkuat Chelsea di awal karier mereka. Namun, keduanya kesulitan menembus tim utama.

Pada akhirnya, Chelsea melepas keduanya. Kini Salah dan De Bruyne bersinar bersama klub masing-masing. Keduanya bahkan dinilai masuk jajaran pemain terbaik dunia.

"Kami harus memiliki bakat seperti Salah dan De Bruyne yang bertahan bersama klub di masa depan," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Evaluasi Pemain Muda

“Saya pikir klub memiliki orang yang tepat untuk membuat evaluasi terbaik dari para pemain muda ini. Ada struktur yang mengevaluasi dan membuat keputusan terbaik untuk para pemain ini di masa lalu, masa kini dan masa depan. ”

"Kami mencoba musim ini, Anda dapat melihat bahwa Andreas Christensen memiliki peran besar. Ini sama untuk Ethan Ampadu, sama dengan Callum Hudson-Odoi. Saya pikir Chelsea telah melakukannya musim ini," Conte menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 5 Poin

Chelsea sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Blues tertinggal lima angka dari Tottenham Hotspur di posisi empat.

Video Populer

Foto Populer