Sukses


Morata Ingin Bangkit di Chelsea Musim Depan

London - Striker Chelsea, Alvaro Morata sadar tak mampu berbuat banyak musim ini.  Dia kerap membuang banyak peluang musim ini. Meski begitu, dia berjanji bakal bangkit musim depan.

Morata merapat ke Chelsea pada awal musim ini. The Blues membelinya dari Real Madrid seharga 60 juta pound sterling. Morata didatangkan sebagai pengganti Diego Costa.

Sayangnya, performa Morata kurang memuaskan. Bermain dalam 45 pertandingan di semua kompetisi, Morata hanya menyumbangkan 15 gol dan enam assist.

Statistik ini tentu tak sepadan dengan harganya. Morata pun mengakui dosanya di Stamford Bridge.

2 dari 3 halaman

Komentar Morata

 

"Aku belum mendapat cukup banyak gol, padahal itulah pekerjaanku. Aku juga tahu bahwa aku bisa lebih baik karena aku juga melewatkan banyak peluang bagus. Aku tahu bahwa aku belum menjadi diriku sendiri," kata Morata seperti dilansir Soccerway.

"Kepala tidak fokus ketika Anda tidak sehat dan ketika Anda tidak seimbang secara mental. Aku melihat ke belakang dan melihat peluang yang aku buang dan aku tidak bisa mempercayanya. Aku bertanya pada diriku sendiri bagaimana aku membuang peluang itu. Satu atau dua sentimeter membuat perbedaan antara hancur atau berhasil," Morata menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 5 Poin

Chelsea sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Blues tertinggal lima angka dari Tottenham Hotspur di posisi empat.

Video Populer

Foto Populer