Sukses


Manchester United Siap Lepas Martial ke Chelsea, asal...

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Mirror siap melepas Anthony Martial ke Chelsea. Namun, MU baru akan melego Martial ke The Blues jika mendapatkan Willian plus sejumlah uang.

Winger asal Prancis itu tak mendapat banyak kesempatan bermain sejak Jose Mourinho duduk di kursi manajer The Red Devils. Lebih banyak menghangatkan bangku cadangan, Martial kerap disebut ingin angkat kaki dari Old Trafford.

Di sisi lain, Willian merupakan satu di antara pemain andalan Chelsea sejak dibeli pada 2013 lalu. Namanya pun kerap disebut masuk incaran MU sejak dilatih Mourinho.

Manajer asal Portugal itu, sampai saat ini masih tetap berusaha untuk bisa bereuni dengan mantan anak asuhnya di Chelsea tersebut. Keinginannya makin membuncah setelah melihat Martial tak kunjung menunjukkan perkembangan berarti.

Sementara itu, Anthony Martial juga diincar The Blues. Melihat kesempatan ini, Mourinho membuka opsi untuk melepas Martial ke Chelsea.

Namun Mourinho melihat Martial saat ini bernilai 80 juta poundsterling. Oleh karena itulah ia meminta Chelsea membayar 40 juta pounds plus Willian, yang juga ditaksirnya memiliki nilai jual sebesar 40 juta pounds.

Willian saat ini masih terikat kontrak bersama Chelsea hingga 2020. Sementara itu, kontrak Martial dengan Manchester United hanya tersisa satu tahun lagi.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer