Sukses


Arsene Wenger Bakal Kangen Fans Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengucapkan salam perpisahan untuk fans The Gunners. Wenger mengaku bakal merindukan para pendukung Arsenal.

Arsenal menang 5-0 atas Burnley di Emirates Stadium pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, Minggu (6/5/2018). Pertandingan tersebut merupakan partai kandang terakhir Wenger sebagai manajer Arsenal.

Dalam kesempatan tersebut, Wenger berpamitan kepada para pendukung Arsenal. Sang manajer mengaku bakal terus menjadi penggemar The Gunners.

"Terima kasih karena memercayai saya untuk waktu yang lama. Saya tahu itu tidak mudah. Namun, di atas segalanya, saya sama seperti Anda. Saya adalah penggemar Arsenal," kata Wenger.

"Saya ingin berpisah dengan sederhana dan bakal merindukan kalian. Terima kasih telah menjadi bagian penting dari hidup saya. Selamat tinggal," lanjutnya.

Seperti diketahui, Arsene Wenger mengumumkan akan berpisah dengan Arsenal pada akhir musim 2017-2018. Manajer asal Prancis itu merasa sudah waktunya angkat kaki dari Emirates Stadium.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Populer

Foto Populer