Sukses


Agen Bantah Sergej Milikovic-Savic Bakal Pindah ke MU

Jakarta Manchester United (MU) akhir-akhir ini santer dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan gelandang Lazio Sergej Milikovic-Savic (SMS).

Pemain 23 tahun tersebut, diklaim beberapa media Inggris akan bergabung dengan MU musim panas nanti. MU sudah setuju membayar 80 juta pound kepada Lazio untuk memiliki SMS.

Kedekatan manajer MU Jose Mourinho dengan agen SMS, Mateja Kezman juga membuat The Red Devils diunggulkan. Kezman pernah dilatih Mourinho ketika aktif bermain.

Namun Kezman buru-buru membantah bila SMS sudah setuju pindah ke MU. Eks pemain Chelsea itu mengaku kliennya itu sedang fokus bersama Lazio dan belum memikirkan musim depan.

"Lazio memiliki tiga pertandingan besar dan tidak ada yang berbicara tentang negosiasi apa pun saat ini," katanya kepada Lazionews.eu.

2 dari 3 halaman

Tiket Liga Champions

SMS saat ini lebih memilih untuk fokus membantu Lazio lolos ke Liga Champions musim depan dengan finis di empat besar Serie A.

"Lazio memiliki kesempatan mendapatkan hasil terbaik mereka dalam beberapa tahun terakhir dengan lolos ke Liga Champions. Normal ada minat yang besar pada Sergej dari beberapa klub Eropa tapi kami tidak memiliki kesepakatan apapun dengan klub manapun," pungkas Kezman.

3 dari 3 halaman

Pengganti Carrick

MU menjadikan SMS salah satu buruan di bursa transfer musim panas nanti. Setan Merah butuh SMS karena akan ditinggal Michael Carrick dan Marouane Fellaini.

Kontrak Fellaini bersama MU akan habis akhir musim nanti. Sedangkan Carrick berencana gantung sepatu.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer