Sukses


Ancelotti Cocok Gantikan Wenger di Arsenal?

Jakarta Manajer baru Arsenal sampai saat ini masih tanda tanya. Meriam London baru akan mengumumkan pengganti Arsene Wenger setelah kompetisi musim 2017-18 rampung. 

Seperti diketahui Wenger telah memutuskan untuk mundur sebagai manajer Arsenal akhir musim nanti. Wenger mengakhiri pengabdiannya bersama Arsenal yang hampir 22 tahun. 

Sejauh ini cukup banyak nama yang dikaitkan sebagai pengganti Wenger di Arsenal. Mulai dari Mikel Arteta, Massimiliano Allegri, Carlo Ancelotti hingga Thomas Tuchel. Selain itu ada juga dua eks pemain Arsenal, Thierry Henry dan Patrick Vieira.

Diantara segudang nama calon pengganti Wenger, eks bek Arsenal, William Gallas lebih suka Ancelotti yang dipilih oleh klub asal London tersebut.

"Mungkin diperlukan Ancelotti datang ke Arsenal dan mengambil Thierry Henry sebagai asisten, lalu menyerahkan tongkat estafet," kata Gallas kepada SFR Sport.

 

2 dari 2 halaman

Tugas Berat

Henry saat ini merupakan asisten pelatih timnas Belgia. Dia mendampingi Roberto Martinez. Pengalaman Henry yang masih sedikit membuat Gallas menilainya belum pantas jadi pengganti Wenger.

Pengganti Wenger memag menghadapi tugas maha berat. Pasalnya Arsenal musim ini terpuruk. Mereka tidak kebagian satu gelar juara pun dan tak lolos ke Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer