Arsenal Sudah Punya 2 Calon Pengganti Wenger

Oleh Ary Wibowo pada 07 Mei 2018, 23:26 WIB
Diperbarui 09 Mei 2018, 23:16 WIB
Arsene Wenger

Bola.com, London - Arsenal, dikabarkan Sky Sports, Senin (7/5/2018), mengincar Massimiliano Allegri dan Luis Enrique yang akan diproyeksikan menggantikan posisi Arsene Wenger. 

Arsene Wenger telah mengumumkan akan melepaskan jabatan sebagai manajer Arsenal pada akhir musim ini. Ia telah menghabiskan 22 tahun berkarier di Emirates Stadium. 

Sejauh ini belum ada keputusan siapa yang akan menggantikan posisi Wenger. Namun, nama Allegri yang kini melatih Juventus dan mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique sering disebut-sebut sebagai calon pengganti.

Menurut Sky Sports, Allegri menjadi favorit utama sebagai calon pelatih baru Arsenal. Eks pelatih AC Milan tersebut masih menyisakan kontrak dua musim lagi di Juventus. 

Sementara itu, nama Luis Enrique masuk ke dalam radar Arsenal karena sedang bebas tugas melatih. Beberapa waktu lalu, Luis Enrique pun menyatakan kesiapannya apabila kembali ke pinggir lapangan. 

Selain kedua nama pelatih di atas, Arsenal juga diberitakan mempertimbangkan mantan pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, dan Mikel Arteta, eks pemain The Gunners yang kini menjadi asisten pelatih manajer Manchester City, Pep Guardiola. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini