Sukses


Liverpool Incar Pemain Muda Barcelona

Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp terang-terangan mengungkapkan ketertarikannya kepada gelandang Barcelona, Ousmane Dembele. Hal itu dikatakan Klopp sebelum laga melawan Chelsea, Minggu (6/5/2018) akhir pekan lalu.

"Apakah dia tersedia di bursa transfer? Sekarang, saya tertarik," ujar Klopp sepeti dilansir Daily Mail.

Dembele santer diberitakan bakal dilepas Barcelona pada akhir musim ini. Pasalnya, pemain berusia 20 tahun ini tak masih kesulitan menembus skuat utama Blaugrana -julukan Barcelona.

Padahal, Dembele dibeli dengan harga selangit dari Borussia Dortmund yakni 95 juta pound sterling atau Rp 1,8 triliun. Dembele pun sempat menjadi pemain termahal kedua setelah Neymar sebelum dipecahkan oleh transfer Philippe Coutinho.

Sampai saat ini, Dembele baru mencatatkan 20 kali penampilan dan mencetak tiga gol. Pemain asal Prancis itu kalah bersaing dengan Coutinho di lini depan Barcelona.

2 dari 3 halaman

Pembelian Panik

Dembele sendiri dinilai merupakan pembelian panik Barcelona. Pasalnya, ia dibeli setelah Barcelona melepas Neymar ke Paris Saint Germain (PSG) senilai 222 juta euro.

Barcelona sebetulnya meminati Coutinho. Namun Liverpool belum mau melepas gelandang asal Brasil itu pada bursa transfer awal musim ini.

The Reds baru melepas Coutinho ke Barcelona pada bursa transfer Januari. Di saat bersamaan, Dembele belum sembuh dari cedera. Alhasil, ia pun semakin terpinggirkan dari skuat utama Barcelona.

3 dari 3 halaman

Lepas Emre Can

Di sisi lain, Liverpool memang berpeluang kehilangan salah satu pemain andalan pada bursa transfer akhir musim ini. Seperti diketahui, Emre Can saat ini sangat diminati raksasa Italia, Juventus.

Bianconeri -julukan Juventus- kabarnya sudah selangkah lagi mendatangkan sang pemain. Pasalnya, Can sendiri disebut memang berminat untuk hengkang ke Juventus.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona

    Ousmane Dembele

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer