Sukses


    Bek Manchester City Pede Bisa Bela Timnas Prancis di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Benjamin Mendy, tetap yakin bisa membela Timnas Prancis pada Piala Dunia 2018. Dia mengklaim kondisi fisiknya sudah kembali 100 persen.

    Pintu Timnas Prancis untuk Mendy sebenarnya nyaris tertutup. Hal ini tak lepas dari cedera panjang yang menimpa sang pemain.

    Mendy menderita cedera ligamen sejak September 2018. Cedera itu membuatnya harus absen membela Manchester City dalam 45 pertandingan di berbagai ajang.

    Hasilnya, Mendy harus menjalani proses pemulihan yang cukup panjang. Dia baru kembali membela Manchester City pada April 2018. Pemain berusia 23 tahun itu tercatat baru tujuh kali tampil membela The Citizens musim ini.

    Meski demikian, Mendy merasa peluangnya untuk tampil di Piala Dunia 2018 masih terbuka. Dia mengatakan hanya perlu bermain sebanyak mungkin di sisa musim ini.

    "Saya hanya perlu melakukan apa yang pemain lain lakukan dan mencoba untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak," kata Mendy. "Lalu kita akan lihat daftar pemain yang keluar."

    "Secara fisik dan mental, saya sudah sangat kuat dan siap untuk pergi ke Rusia," tambah pemain yang diboyong Manchester City dari AS Monaco tersebut.

    Sumber: Soccerway

    Video Populer

    Foto Populer