Sukses


Paul Pogba Melempem Gara-gara Strategi Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Paul Ince, menganggap permainan Paul Pogba tidak berkembang karena terbatas oleh strategi Jose Mourinho. Menurut Ince, hal itu berbeda saat Pogba masih membela Juventus.

Gelandang 25 tahun ini bisa dikatakan mendapat banyak kesulitan semenjak pulang ke Old Trafford pada tahun 2016 silam. Ia kesulitan untuk menemukan permainan terbaiknya sehingga ia kerap bermain inkonsisten.

Performa naik turun itu berakibat besar bagi Pogba. Selain mendapat banyak kritikan dari berbagai pihak, sang gelandang juga sempat harus merasakan menjadi penghangat bangku cadangan akibat performanya tersebut.

Ince sendiri merasa maklum dengan performa Pogba itu karena menurutnya sang pemain tidak mendapat kebebasan seperti yang ia dapatkan di Juventus. "Dia [Pogba] mendapat kemewahan besar dengan bermain di Juventus," buka Ince kepada MEN.

"Mereka selalu memenangkan gelar juara setiap tahun. Di sana ia tidak memegang tanggung jawab yang besar, karena tanggung jawab itu dipegang oleh pemain-pemain hebat di sekitarnya."

"Dia terbiasa bermain dengan skema 3-5-2 sehingga ia bisa bebas bergerak dan tidak perlu ikut bertahan. Dia selalu punya lima orang yang akan mundur bertahan sehingga ia bisa fokus maju ke depan."

"Pogba mendapatkan kebebasan untuk berkeliaran di seluruh area lapangan dan membuka ruang dan itulah aspek terbaik dalam dirinya." tandas mantan pemain Timnas Inggris tersebut. (MEN/dub)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer