Sukses


Diterpa Isu Tak Sedap di Arsenal, Mesut Ozil Dapat Pembelaan dari Wenger

Bola.com, London - Cedera punggung yang diderita Mesut Ozil tampaknya memang cukup parah. Sebagaimana dikonfirmasi oleh Arsene Wenger, besar kemungkinan Ozil tidak akan bermain lagi di sisa laga Arsenal musim ini.

Hal ini dikarenakan Ozil fokus untuk memulihkan diri demi membela tim nasional Jerman di Piala Dunia 2018 Rusia medio Juni nanti. Tentu bagi Wenger prioritas tersebut bisa dimaklumi.

"Dia baru saja menjalani perawatan kemarin. Dia sedang mengurus masalah cedera punggung. Sepertinya tidak bisa bermain lagi," ungkap Wenger dikutip dari Football London.

Selain itu, beredar isu ketidakharmonisan dalam skuat Arsenal karena anggapan Ozil memilih laga yang ingin dimainkannya. Sebab, Ozil bisa bermain di semifinal Liga Europa kontra Atletico Madrid meskipun beberapa laga sebelumnya harus absen lantaran cedera.

Setelah tampil di Liga Europa tersebut, Ozil justru tidak bisa membela Arsenal lagi lantaran cedera. Hal inilah yang mulai menyebabkan isu tak sedap di skuat Arsenal.

"Pesepak bola tidak berpikir seperti itu. Saya memahami alasan dia. Dia cedera," ujar Wenger membela Ozil.

Lebih lanjut, Wenger memuji Ozil sebagai investasi yang berharga untuk Arsenal. Sebab dia menilai Ozil sebagai pemain yang sangat berkualitas dan memiliki level permainan tinggi.

"Klub ini membuat investasi besar dan saya rasa itu investasi yang bagus. Dia (Mesut Ozil) berkualitas top. Dia akan memberikan dampak besar," tandas Wenger.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer