Sukses


Arteta Dapat Dukungan untuk Gantikan Wenger di Arsenal

Bola.com, London - Mikel Arteta mendapat dukungan untuk menggantikan Arsene Wenger di Arsenal. Hal itu diungkapkan mantan rekannya, Johan Djourou.

The Gunners saat ini tengah intens mencari manajer baru. Mereka mencari pengganti Wenger yang memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya.

Sejauh ini ada banyak nama yang dikaitkan dengan posisi orang nomer satu di Arsenal musim depan. Salah satunya adalah mantan pemain mereka, Mikel Arteta yang saat ini menjadi asisten pelatih di Manchester City.

Djourou percaya bahwa meski minim pengalaman, Arteta punya kemampuan yang mumpuni untuk membesut Arsenal. "Pertanyaan mengenai siapa manajer baru Arsenal adalah pertanyaan yang sulit, karena manajer itu akan menggantikan seorang manajer yang sudah melakukan pekerjaan hebat untuk periode yang lama," buka Djourou kepada Omnisport.

"Bagi saya, ini adalah era baru dan permulaan yang baru. Ketika mereka ingin awal yang baru, maka mereka butuh pelatih muda yang memiliki filosofi dan pemikiran yang baik."

"Bagi saya orang itu adalah Mikel Arteta. Dia adalah tangan kanan Guardiola sehingga ia memiliki mentalitas yang tepat karena ia pernah bermain untuk Arsenal." tandasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer