Sukses


Inikah Penyebab Luis Enrique Batal ke Arsenal?

London - Luis Enrique makin jauh dari kemungkinan melatih Arsenal musim depan. Mantan pelatih Barcelona itu dikabarkan gagal mencapai kata sepakat dengan manajemen Arsenal soall kontraknya.

Mantan pelatih Barcelona itu memang sudah cukup lama dikaitkan dengan Arsenal. Ia menjadi sosok yang dijagokan untuk menjadi pengganti Arsene Wenger musim depan.

Rumor Arsenal dan Enrique ini nampaknya bukan isapan jempol belaka. Pasalnya kedua pihak dikabarkan sudah beberapa kali bertemu untuk membahas peluang Enrique menjadi juru taktik Meriam London musim depan.

Namun dilansir The Mirror, kans Enrique melatih Arsenal terancam sirna. Pasalnya sang pemain dikabarkan menolak tawaran draft kontrak dari manajemen Arsenal.

 

2 dari 2 halaman

Minta Gaji Tinggi

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Enrique menuntut gaji yang sangat tinggi di Emirates Stadium. Ia meminta tidak kurang dari 15 juta pounds per tahun dan angka tersebut adalah angka bersih setelah dipotong pajak.

Permintaan Enrique ini kabarnya membuat manajemen Arsenal keberatan. Pasalnya tuntutan Enrique itu bisa merusak struktur gaji yang ada di Arsenal saat ini.

Sumber: bola.net

Video Populer

Foto Populer