Sukses


Legenda Chelsea Puji Kontribusi Olivier Giroud

Bola.com, London - Legenda Chelsea, Dennis Wise, memuji kontribusi Olivier Giroud bersama The Blues. Menurutnya, Giroud telah membawa dampak positif buat Chelsea dalam beberapa laga terakhir.

Pemain 31 tahun tersebut ditebus manajemen London Biru dari Arsenal pada 31 Januari 2018. Dia pun sepakat menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan.

Olivier Giroud awalnya sempat kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya bersama The Blues. Namun perlahan, dia mulai mampu menemukan ketajamannya.

Dari lima pertandingan terakhir, Giroud sukses mendulang empat gol. Teranyar, penyerang asal Prancis itu mencetak gol tunggal kemenangan Chelsea atas Liverpool di Stamford Bridge pada 6 Mei 2018.

Berkat kontribusi Olivier Giroud, Chelsea kian mendekat ke posisi empat besar klasemen sementara Premier League. The Blues yang berada di urutan lima mampu mendulang 69 poin, terpaut dua angka dari Tottenham Hotspur di posisi keempat.

"Sangat menyenangkan melihat Giroud tampil sebagai starter. Saya menilai dia membuat dampak besar dalam empat pertandingan terakhir yang dia mainkan dan tampil sejak awal. Dia mampu membuat perbedaan," ujar Wise.

"Ini secara bertahap membawa kami kembali ke dalamnya (persaingan meraih posisi empat besar). Semoga ini tidak terlambat," lanjut Wise yang pernah membela Chelsea dari 1990 sampai 2001.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer