Sukses


Yaya Toure Diincar Klub Promosi Premier League

Bola.com, Wolverhampton - Klub promosi Premier League, Wolverhampton Wanderers, seperti dikabarkan The Mirror pada Rabu (9/5/2018), tertarik mengamankan jasa Yaya Toure pada bursa transfer musim panas 2018.

Keinginan Wolverhampton tak terlepas dari rencana klub untuk memperkukuh lini tengah. Seperti diketahui, Wolverhampton bakal berlaga di Premier League 2018-2019, setelah finis di puncak klasemen Divisi Championship musim ini.

Klub asuhan Nuno Espirito Santo itu mengoleksi 99 poin dari 46 pertandingan yang dimainkan musim ini. Sosok Yaya Toure dianggap bisa memperkuat lini tengah Wolves.

Yaya Toure dipastikan bakal meninggalkan Manchester City pada musim panas ini. City tidak memperpanjang kontrak pemain asal Pantai Gading tersebut yang berakhir pada 30 Juni 2018.

Yaya Toure diyakini masih berambisi untuk bermain di kompetisi elite Inggris. Untuk itu, pemain 34 tahun tersebut diyakini bakal mempertimbangkan berbagai jenis tawaran dari klub Premier League, termasuk Wolverhampton Wanderers.

Yaya Toure sepanjang kariernya sudah bermain untuk enam klub yakni Beveren, Metalurh Dotensk, Olympiacos, AS Monaco, Barcelona, dan Manchester City. Bersama City, Toure berhasil meraih delapan gelar di berbagai kompetisi.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer